Film

Sutradara Pastikan Peran Captain America Tetap dipegang Chris Evan

Penggemar aktor yang membintangi film Captain America, yakni Chris Evans, nampaknya beberapa waktu yang lalu sempat dibuat galau. Bagaimana tidak, disinyalir Chris Evans tidak akan melanjutkan perannya sebagai Captain America. Berita itu datang setelah Chris Evans memposting sebuah tweet yang berbau perpisahan.

Tidak hanya itu, ia juga dikabarkan akan digantikan oleh beberapa aktor yang lainnya salah satunya adalah John Cena.

John Cena dikabarkan Bakal Gantikan Chris Evans

Pegulat handal, John Cena, diduga memiliki ketertarikan untuk memerankan Captain America setelah aktor ganteng Chris Evans memberikan sebuah pertanda bahwa ia akan segera pensiun dari karakter superhero tersebut. penggemar-penggemar Chris Evans yang sudah memerankan Captain America selama 8 tahun itu sontak merasa galau.

Pada saat itu, Cena kedapatan memposting gambar perisai yang menjadi senjata Captain America, perisah warna biru merah, di akun sosial medianya. Karena tidak ada keterangan yang mendetail mengapa Cena mengunggah gambar tersebut, lantas pecinta Marvel langsung angkat bicara. Mereka ada yang menanyakan maksud dari Cena, ada juga yang langsung bertanya apakah itu petunjuk bahwa ia akan diberikan peran sebagai Captain America.

Unggahan yang menghasilkan berbagai macam dukungan supaya pria yang berusia 41 tahun itu ikut berkecimpung di dunia peran togel online dalam geng pahlawan super itu pun menuai kontroversi. “John Cena adalah Captain Amerika yang sejati,” tulis salah satu netizen.

Namun penggemar Evans yang tidak terima juga langsung secara terang-terangan tak setuju kalau Cena menggantikan peran Evans sebagai pentolan Avengers. “Maaf, kawan, namun hanya ada satu Captain America dan itu bukan lah kau,” tulisnya.

Sutradara Buka Suara

Kabar yang sempat membuat para penggemar Evans galau itu akhirnya sampai juga di telinga sang sutradara Captain America. “Saya pikir (karir Evans di Avengers) lebih menyentuh perasaannya daripada kami (para pembuat filmnya). Hanya karena dia belum selesai (memainkan peran) dan saya tak mau menjelaskan apakah arti dari itu semua, namun penonton-penonton bakal segera mengerti apakah yang saya bicarakan,” ungkap Russo dengan tegas.

Spekulasi tentang mundurnya Chris Evans dari tim Avengers itu memang timbul dari Evans sendiri dan terasa seperti sebuah perpisahan bahwa nasib dari Captain America di Avengers 4 tak akan berakhir baik.

Kecurigaan juga semakin menjadi-jadi saja saat Evans sering kali bungkam dan tak mau mengklarifikasi kicauannya itu. “Saya tahu kicauan itu akan memiliki dampak, namun saya tak mengklarifikasi atau menyangkal apa pun,” ucap pria yang bernama lengkap Christopher Robert Evans itu.

Adanya Kejutan Sekuel Avengers

Namun Russo selaku sutradara, mengatakan kalau sekuel Avengers akan banyak memberikan kejutan yang bahkan tak terduga. Menurutnya, kejutan itu adalah proses pascaproduksi Marvel yang paling panjang sepanjang masa. “Ini adalah film yang sangat rumit. Ada banyak sekali karakter dan juga cerita yang ada di dalamnya,” ungkapnya.

Kejutan yang dimaksudkan Russo itu tentunya menarik hati para penonton setia Avengers dan juga para penggemar Evans. Tentu mereka ingin tahu dan sangat penasaran bagaimana nasib Evans, apakah akan dimatikan seperti karakter Loki yang resmi diberitakan mati dalam sekuel Avengers 4, atau masih tetap bertahan.

Tentu saja ia meminta para penggemar baik penggemar Evans maupun penggemar Avengers untuk sedikit lebih bersabar dan tidak membuat spekulasi-spekulasi yang berdampak buruk baik untuk Marvel Cinematic Universe maupun untuk Chris Evans sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *