Film Asia Movie

Space Sweeper Film Asia dengan CGI Terbaik

Film Space Sweeper memiliki latar bumi di tahun 2092. Tidak ada yang bisa membayangkan apa yang terjadi di tahun tersebut namun yang terjadi adalah Bumi yang tidak bisa lagi dihuni dan banyaknya sampah di seluruh bumi bahkan di luar angkasa. Space Sweeper adalah film dengan tema luar angkasa pertama Korea Selatan dan telah mencuri perhatian penonton di awal rilisnya Hari Jum’at tanggal 5 Februari 2021. Jo Sung Hee sebagai sutradara telah membesut banyak pemain togel sgp 2021 terbaik hingga filmya pun terasa sangat menegangkan dan penuh pesona.

 

Untuk membersihkan bumi dibentuk tim Victory yang bertugas untuk membersihkan sampah terutama sampai di luar angkasa seperti satelit satelit dan pesawat yang tidak dipakai lagi. Penggunaan CGI sangat dominan di dalam film yang berdurasi 136 menit ini, namun semuanya sangat smooth sehingga menuai banyak pujian dari berbagai kalangan. Space Sweeper adalah film Asia terbaik dengan penggunaan CGI yang tepat dan sesuai takaran.

 

Kisah Usaha Menciptakan Bumi Baru

Awal plot film Space Sweeper akan mengingatkan penonton pada film terdahulu berjudul Elysium. Cerita yang sama tentang bumi di masa depan dan usaha manusia untuk menciptakan tempat tinggal baru dan beragam koloni yang bisa menyesuaikan diri dengan kondisi bumi terkini. Tim Victory bertugas membersihkan sampai di luar angkasa bekerja dengan baik sampai akhirnya menemukan robot yang bernama Dorothy (Kang Kot nim) yang diperankan oleh Park ye Rin. Banyak plot yang kemudian berakhir twist dan membuat penonton penasaran.

 

Bukan film Korea Selatan jika tidak menyajikan adegan adegan menyentuh meskipun film ini menceritakan banyak pengetahuan dan Science Fiction. Menurut sutradara, Jo Sung Hee, film dengan tema ini sudah dipikirkan dan menjadi ide selama 10 tahun saat Song Joong Ki berperan di dalam film A Werewolf Boy. Namun kemudian baru direalisasikan tahun ini dengan banyak pertimbangan. Dapat dipastikan bahwa Space Sweeper akan menjadi film blockbuster  Korea Selatan yang diterima oleh dunia.

 

Pemain yang Terlibat Film Space Sweeper

Pemeran utama dalam film Space Sweeper adalah Song Joong Ki. Peran di dalam film ini sebagai Tae ho, seorang pasukan luar angkasa dari UTS. Pekerjaannya berubah setelah dirinya terlibat di dalam tim Victory bersama dengan Kapten Jang. Kim Tae Ri awalnya adalah seorang bajak laut namun setelah semua kru yang dia miliki terbunuh, Kim Tae Ri yang memerankan sebagai Kapten Jang akhirnya menjadi bagian dari tim Victory. Karater Kim Tae RI di dalam film ini sangat karismatik dan mahir bersenjata.

 

Selain dua pemeran utama, ada juga Jin Sun Kyu yang berperan sebagai Tiger Park. Dia adalah insinyur yang memiliki keahlian mesin kapal. Terlihat jelas bahwa Park adalah sosok yang tegas dan banyak berhubungan dengan Bub yang diperankan oleh Yoo Hae Jin. Seorang akuntan. Perlu diketahui bahwa Bub adalah seorang robot yang memahami kondisi pesawat luang angkasa yang ditempati tim Victory.

 

Film space sweeper memiliki sebutan lain yaitu Seungriho sebagai judul asli. Genrenya aksi, petualangan, drama sekaligus science fiction yang langsung mendapatkan tempat di hati penonton. Serial ini bisa langsung dinikmati di Netflix supaya bisa langsung melihat bagaimana penampilan Song Joong Ki, yang dikenal di Descendent of Sun dan beberapa pemeran lain yang tidak kalah menariknya. Mereka adalah pengumpul sampah yang akan menemukan banyak petualangan di luar angkasa.