Sinopsis

Rampant Melawan Zombi Di Kerajaan Korea

Baru-baru ini Next entertainment world menghadirkan film thriller action dengan judul Rampant. Setelah kesuksesan filmnya Train To Bussan pada tahun 2016. Film ini diperankan oleh seorang aktor terkenal dari Korea Selatan Hyun Binndan Jang-Dong gun. Film ini dikemas dengan sisi baru dengan menyebarnya serangan zombie di era Dinasti Korea.

Kisah Kolosal Mempertahankan Tahta

Pangeran Ganglim yaitu Lee Chung, merupakan salah satu putra raja lee Cho yang terkenal pandai bela diri dan seni pedangnya. Pangeran Lee Chung yang telah lama disandera oleh Dinasti Qing akhirnya tiba kembali di dinasti Joseon. Namun, banyak kejadian mengerikan setelah kepulangannya. Mulai dari munculnya mahluk Nigh Demon, yang hampir sama dengan zombie membuat negerinya menderita.

Seperti halnya kisah kolosal terjadi perebutan kekuasan dan tahta di Kerajaan Korea. Dinasti Qing berusaha untuk menguasai kekuasaan tersebut. Dinasti Qing mengawalinya dengan menculik pangeran dari Joseon. Pangeran inilah yang nantinya diharapkan untuk menjadi seorang pemimpin pada masa yang akan datang.

Pangeran tersebut bernama Lee Chung yang tekenal pandai bermain seni pedang. Namun, ia belum bijaksana dalam bersikap. Sang pangeran masih menyukai kehidupan yang mewah dengan bermain judi dan wanita. Sang Pangeran untuk menjadi pemimpin di masa mendatang juga harus berhadapan dengan kakanya sendiri yaitu Lee Young. Selama ini Lee young melakukan penggembaraan jauh dan waktu yang lama.

Kerajaan Joesoen mengalami kudeta yang mengawali kisah rampant ini. Namun, kudeta ini berhasil di gagalkan oleh menteri militer Kim Ja-Joon. Raja terkejut saat mengetahui rencana kudeta ini digagas Tak lain olehLee Young, putra sulungnya. Lee Young merasa terhimpit dan memutuskan untuk bunuh diri di depan sang Raja dan barisan para menterinya.

Kematian dari Lee Young membawa kembali adiknya Lee Chung kembali ke kerajaan. Surat wasiat dari kakanya yang berpesan untuk menyelamatkan kakak iparnya. Lee Chung pulang di sebuah daerah pesisir yang tidak disambut oleh para tentara, melainkan gerombolan zombie. Menteri dalam negeri, Kim Jaa Joon mempunyai rencana yang jahat untuk menggulingkan dinasti ini dana semakin tersebarnya Zombie di kawasan Joseon. Pangeran Lee Chung melakukan perlawanan dengan bantuan pemanah andal Deok-hee dan beberapa teman lainnya yang ditemui ketika perjalanan ke Joseon.

Perebutan tahta ini semakin gila ketika ada serangan monster berupa zombie yang terjadi di malam hari. pertarungan Agen Poker Online ini membawa Lee Chung untuk memilih mempertahankan tahta atau melakukan perlawanan dari serangan zombie yang berkeliaran.

Bukan Perlawanan Antar Kerajaan

Rampant menggunakan formula yang serupa dengan film train To Bussan, hanya berbeda di setting tempatnya di zaman Kerajaan Joseon. Film ini menyajikan hal yang berbeda dari biasannya. Film kolosal kerajaan biasannya menampilkan perebutan kekuasaan antar kerajaan, tapi di rampant kali ini menampilkan kisah perlawananan tentara melawan monster berupa zombi. Apalagi pada malam hari terasa sangat menakutkan, kareana zombie-zombie baru bisa memangsa targetnya tanpa ampun. Asal zombie ini tidak dijelaskan secara detail dalam film Rampant ini.

Film Korea tak terlepas dari serangkaian kisah dramatis, yang akan membuat penonton berkaca-kaca. Perjuangan untuk melawan zombie bukanlah hal yang cukup mudah. Selama perlawanan terjadi banyak teman dari Lee Chung yang berguguran saat membela Joseon dari serangan zombie. Rampant ini menyajikan cerita tentang pengkhianatan, gejolak politik, dan serangan zombie. Hal ini yang menjadi kisah kolosal thriller yang berbeda dari lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *