Sepakbola

Persib Bandung Resmi Lepas Dua Pemain

Kabar terbaru dari pangeran biru, Persib Bandung. Dalam pemberitaan dikatakan bahwa tim besar Bandung tersebut akan segera melepaskan dua pemain bintangnya. Pemain pemain tersebut adalah Fabiano Beltrame, dan Zulham Zamrun. Keduanya sudah pasti akan meninggalkan Bandung dan tidak turut berpartisipasi di dalam Liga 1 tahun 2021. Berita ini dirilis resmi oleh Persib dan sudah dapat dipastikan keduanya akan segera berkemas dan tidak lagi merumput di Siliwangi.

 

Ucapan Terima Kasih Untuk Beltrame dan Zulham

Teddy Tjahjono sebagai Direktur PT. Persib menyampaikan rasa terima kasih untuk kedua pemain, ZUlham dan Fabiano Beltrame karena sudah berkontribusi banyak di tim pangeran biru. Karena kontraknya sudah berakhir, maka keduanya pun akan dilepas sesuai dengan aturan yang berlaku. Sebenarnya kontrak kedua pemain tersebut sudah habis di ujung desember tahun lalu namun baru diresmikan di bulan bulan ini menjelang pertandingan liga 1 2021 akan segera dimulai secara resmi beberapa waktu lagi.

 

Fabiano dan Zulham adalah dua pemain yang mampu memberikan karakter baru untuk Persib Bandung. Penggemar pun sudah mengenal baik pemain ini. Di dalam situs resminya, Teddy mengucapkan terima kasih sudah bekerja sama dan memaksimalkan potensi di klub. Untuk informasi, Fabiano Beltrame bergabung dengan Persib di awal musim 2019. Di bulan Februari 2020 dirinya pun memperpanjang kontrak dan akhirnya selesai pengabdian Beltrame dengan si maung bandung sampai akhir tahun 2020 kemarin.

 

Adapun Zulham Zamrun yang sudah sukses mengantarkan Persib menjadi juara Piala Presiden 2015 sempat keluar dari Persib. Namun di bulan Februari tahun lalu dirinya kembali bergabung dengan Persib. Kontrak pun berakhir di bulan Desember kemarin bersama sama dengan Fabiano. Mengenai siapa yang akan menggantikan, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Baik Zulham dan Fabiano pun belum tahu akan meneruskan permainan mereka di klub mana setelah lulus dari Persib.

 

Langkah Fabiano dan Zulham

Selama berada di Persib Bandung, Fabiano Beltrame hanya merasakan 1 kali pertandingan di ajang liga 1 2020. Saat itu Persib melawan klub Arema. Kesempatan bertanding hanya satu kali itu bukan karena dirinya mengalami cedera atau tidak masuk ke tim inti. Dirinya adalah pemain asing, proses naturalisasi yang cukup lama belum juga bisa membuat dirinya mudah untuk dimainkan. Proses naturalisasi pun akhirnya selesai di tahun 2019 akhir. Tetapi, bukannya bisa bermain tanpa batas setelah naturalisasi selesai. Ada ganjalan lain yang menghalangi.

 

Halangan lain yang membuat Fabiano tidak bisa bermain adalah karena adanya pandemi covid-19. Kompetisi daftar slot pakai dana pun tidak bisa dilanjutkan dan nasib Fabiano seakan tidak bisa diprediksi. Dalam pesan akhirnya, Fabiano mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kondisi dan menggunakan masker. Fabiano pun mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal di dalam postingan Instagram akun Persib. Banyak komentar yang merespon apa yang dikatakan oleh Fabiano, khususnya para bobotoh.

 

Sementara Zulham sudah lama menjadi bagian Persib.dan dianggap sebagai saudara oleh bobotoh. Dalam ucapan perpisahannya, Zulham mengucapkan terima kasih kepada semuanya terutama Persib Bandung yang sudah memberikan kesempatan. Semoga bisa bertemu di lain kesempatan. Dengan tenang Zulham kemudian tersebut. Sama seperti postingan dari Fabiano, postingan tentang Zulham ini pun banyak sekali responnya. Perasaan sedih dan sangat menyayangkan diucapkan oleh banyak netijen. Adapun pengganti dua pemain tersebut, persib bandung akan memberitakan selanjutnya.