Anime

Kisah Persahabatan Ralph Breaks The Internet

Baru-baru ini Disney meluncurkan film animasi terbaru yaitu Ralph Breaks The Internet : Wreck-it-Ralph 2 . Film ini termasuk dari sekuel dari film pertama yang dirilis di tahun 2011. Banyak tanggapan positif yang diberikan saat peluncuran film ini. Perbedaan dengan film pertama, Ralph Breaks The Internet: Wreck it Ralph 2 Ralph tidak berjelajah ke dunai games lagi, namun berjelajah ke tempat yang baru yaitu internet.

Petualangan Ralph dan Venellope di dunia internet

Menurut pengarah film ini, Jim Reardon, menjelaskan meskipun film ini bercerita tentang dunia internet, namun pokok filmnya SBOBET bukan tentang itu. Menurutnya film animasi ini bukanlah tentanginternet, tetapi tentang kisah persahabatan antara Ralph dan Vanellope.

Ralph Breaks The Internet mengisahkan dua orang sahabat, yaitu Ralph dan Vanellope ke sebuah tempat yang luas dan tak terbatas. Mereka seperti anak kecil yang berada di tengah kota besar. Ralph sangat senang dengan rutinitas yang biasanya dilakukan, namun Vanellope bersedia berubah dan melebarkan sayapnya.

Salah satu dari tokohnya digambarkan mulai jatuh cinta kepada kota yang baru dimasukinya, sementara yang lainnya ingin segera kembali ke tempat asalnya. Beberapa perbedaan pandangan inilah yang menjadi konflik persahabatan dari pokok cerita. Mereka sama-sama menyadari bahwa dunia tidak bisa konstan, pasti mengalami perubahan. Latar belakang dunia internet menjadi begitu sempurna, apalagi dalam hitungan detik mengalami perubahan.

Ralph dan Vanellope, mereka berdua telah hidup harmonis di game Arcade. Siang hari mereka melakukan permainan di game masing-masing, sedangkan di malam hari mereka berkumpul bersama di game Arcade tetangga. Mereka menjalankan rutinitasnya setiap hari. Vanellope merasa bahwa dirinya mulai bosan dengan aktivitas permainan yang dilakukan.

Ralph sebagai seorang sahabat mengajak Vanellope ke Rush Sugar untuk mencari kegembiraan dengan suasana yang baru. Namun, solusi yang diberikan Ralph tidak berjalan sesuai rencana. Salah satu Pemain di Game Arcade tidak sengaja memathkan roda kemudi yang dimiliki Vanellope. Mereka hanya bisa menemukan dan mendapatkan suku cadangnya di Ebay.

Dua orang sahabat tersebut, Ralph dan Vanellope bersepakat untuk menemukan setir baru buat Vanellope dengan berjelajah ke Internet. Akan tetapi, internet ternyata menyerang begitu cepat, keras, dan kejadian yang tak terduga lainnya. Ralph merasa kaget dengan perubahan yang telah terjadi, sedangkan Vanellope merasa senang dengan hal yang baru.

Karakter Baru di Ralph Breaks The Internet: Wreck-it Ralph 2

Perjalanan Ralph dan Venellope ke dunia Internet, untuk menemukan roda pengganti permainan Vanellope yaitu sugar rush. Mereka melakukan penjelahan dengan penuh percaya diri, mereka juga percaya bahwa netizen dan pengusaha website yang bernama Yesss akan memandunya. Yess merupakan bentuk algoritma dari sebuah perusahaan pembuat web yaitu BuzzTube.

Penggambarak sosok yess di film ini adalah seorang perempuan dengan penampilan berbeda dari yang lain, keseluruhan penampilannya berwarna biru sampai ke bagian tubuhnyapun berwarna biru. Beberapa klip terbaru yang telah dibuat Ralph The Internet yang berjudul “Hearts”, Yesss tampak tidak bersemangat untuk menontonnya, padahal sebelumnya karakter ini digambarkan dengan sosok yang selalu antusias dan ceria di video lainnya.

Asisten Yesss, Maybe menjelaskan tentang siapa sosok Ralph. Informasi ini mengembalikan keceriaan Yess. Ralph menjadi viral berkat video yang diunggahnya, kini Ralph menjadi sensasi baru di Internet. Sepertinya Yess akan membantu Ralph menjadi sangat terkenal. Apakah Ralph berhasil menjadi terkenal dan bisa kembali ke game arcade bersama Vanellope?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *