Film Movie

How To Train Your Dragon 3; Babak Akhir yang Emosional

Kisah Hiccup dan naga Toothless  dilanjutkan dalam film How To Train Your Dragon The Hidden World. Film ketiga ini masih disutradarai oleh Dean Deblois.The Hidden World menceritakan kisah Hiccup dan teman-temannya yang mencoba untuk menyelamatkan naga-naga yang ditangkap oleh perampok.

Sinopsis How To Dagon 3; Hiccup Miliki Banyak Masalah

Hal menarik dari film ini tidak hanya menggambarkan suasana emosional, tetap juga terdapat komedi jenaka. Jika melihat para warga Berk dan termasuk di dalamnya  teman-teman Hiccup, terlihat lucu sekali.Contohnya seperti Snoutlot yang mengagumi ibunya Hiccup, Valka, kemudian Fishlegs yang selalu membawa bayinya saat bertempur.Masih banyak lagi hal mengejutkan dalam film ini.

Film ini menggambarkan tentang Hiccup yang diuji bagaimanaia bisa menjadi pemimpin Berk dengan dikelilingi berbagai masalah. Keinginan Hiccup ini didukung oleh orang-orang yang dia cintai yaitu ibunya,Valka dan kekasihnya Astrid. Hiccup sangatlah pemberani, dia bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menggantikan ayahnya yang sudah wafat.

Salah satu contoh masalah yang Hiccup hadapi adalah para naga di Berk.Iadan teman-temannya mencoba untuk menyelamatkan naga yang ditangkap oleh perampok. Kemudian ia menjadi kepala suku Dark dan Hiccup merasa telah memenuhi mimpinya untuk menciptakan utopia naga yang damai. Namun, semakin banyak naga yang diselamatkan semakin penuh Berk dengan naga-naga.

Berk menjadi sasaran utama bagi perampok yang ingin mencuri naga.Hiccup seketika mengingat pesan sang ayah, “jika kita berjalan menelusuri ujung lautan hingga air terjun raksasa,maka kamu akan sampai di Hidden World, yaitu tempat persembunyian dan para leluhur naga”.

Babak Akhir yang Mengharukan

Masalah lain adalah Grimmel. Dia adalah pembunuh naga yang sangat sadis.Grimmel sudah membunuh banyak spesies naga  dan ingin menangkap Toothless bandar togel online dari Hiccup. Grimmel bersekutu dengan perampok naga yang dendam dengan Hiccup.Mereka memancing Hiccup dan Toothless menggunakan Light Fury.Pada babak terakhir film ini tampil emosional dan mengharukan sekali.

The Hidden World ini juga menampilkan sisi emosional tentang kisah Hiccup dan Astrid.Bagi banyak penggemar, hal paling mengharukan adalah ketika adegan di mana Hiccup harus bisa merelakan Toothlessuntuk melanjutkan hidupnya bersama dengan spesiesnya.DreamworkAnimationnyadalam hal ini semakin bagus dalam menampilkan cerita emosional di film The Hidden World.

Selain jalur cerita dan sisi emosional, animasi ciamikjuga ditampilkan di sepanjang film berlangsung. Animasi tingkat tinggi akan sangat terlihat pada saat memasuki The Hidden World. Bisa dipastikan, para penonton film ini akan merasa terpesona dengan pemandangan surga bagi para naga. Pemandangan animasi yang bagus dan indah sehingga sangat terkesanuntuk melihatnya.

Dari yang Romantis Hingga Lucu

Di trailer, penggemar dapat melihat sosok seperti Toothless tapi berwarna putih, itulah sosok yang menggambarkan Light Fury, seekor naga betina.Pada saat itu Toothless dan Light Fury sedang berbincang-bincang sehingga menimbulkan nuansa sangat romantis.Mereka berdua adalah pasangan menggemaskan.

Di film ini juga menceritakan si kembar yang sangat menjengkelkan yaitu Tuffnut dan Ruffnut.Si Tuffnut ini selalu memberikan petuah cintanya kepada Hiccup.Ocehan yang keluar dari Ruffnut ini sangatlah lucu karena dibalik suara Ruffnut ada sosok aktris Kristen Wiig.Jadi wajar jika Anda pun tertawa geli karena suaranya memang sangat lucu.Selain itu,How To Train Your Dragon jugamenghadirkan pengisi suara ternama sepertiKit Harington sebagai Eret,Blanchett sebagai Valka dan masih banyak lagi para pengisi suara di film Dragon ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *