Sepakbola

Hasil Pertandingan Antara Real Madrid VS Huesca Dengan Perolehan Skor 3:2

Deskripsi: Meskipun awalnya Real Madrid harus tertinggal dari tim lawan yang lebih dulu mencetak gol. Namun Real Madrid bangkit dan mengejar ketertinggalan.

Hasil Pertandingan Antara Real Madrid VS Huesca Dengan Perolehan Skor 3:2

Real Madrid tampaknya harus berupaya keras untuk dapat mengalahkan tim lawannya dengan skor tipis 3:2. Meskipun mulanya Real Madrid harus mengalah karena lawan mencetak gol lebih awal. Namun, pada babak terakhir la liga 2018-2019 Jornada 29 yang digelar di Santiago, Bernabeu, 1/4 dini hari WIB dimenangkan oleh Real Madrid.

Lika-Liku Pertandingan Real Madrid Vs Huesca

Pertandingan kali ini Real Madrid berkesempatan menjadi tuan rumah Bandar Judi Online dan menjamu Huesca untuk bertandang di kandangnya. Awalnya Madrid sempat tertinggal gol yang diciptakan oleh Juan Camilo Hernandez. Akhirnya Madrid dapat bangkit dan mencetak gol melalui tendangan dari Isco dan Dani Ceballos. Namun, tim tamu tak jua gentar dan kembali menambah gol lewat Xaber  Etxeita. Karim Benzema pun muncul bak seorang pahlawan bagi Los Blancos.

Dari hasil pertandingan ini maka Real Madrid tetap menempati tabel pada posisi ke 3 klasemen dengan perolehan poin 57. Sedangkan Huesca tampaknya harus terbenam di dasar klasemen dengan perolehan poin 22. Jarak poin keduanya memang cukup jauh. Kebangkitan Madrid dapat membawa keuntungan untuk bisa merangkak naik posisi di klasemen.

Pada babak awal ada beberapa hal yang mengejutkan diantaranya adalah entrenador Zinedine Zidane yang menurunkan anaknya langsung yaitu Luc Zidane untuk berdiri di bawah mistar. Bahkan ia berani memainkan Brahim Diaz sejak awal pertama. Meskipun demikian namun pada menit-menit awal ada yang tidak menyenangkan bagi Real Madrid.

Pada 3 menit awal Huesca dapat membungkam gawang tuan rumah melalui gol Camilo Hernandez yang meneruskan assist dari Ezequiel Avila. Alih-alih unggul tetapi Real Madrid harus menerima kenyataan tersebut. Lantas Real Madrid tak diam begitu saja ia tetap mengejar ketertinggalan dan bangkit untuk menyamai skor dengan lawan. Akhirnya pada menit ke25 Madrid dapat mencetak gol. Awal mula assist tersebut dari Brahim Diaz yang berhasil direspon dengan cakap oleh Iso menambah poin. Skor 1:1 tetap bertahan hingga turun minum.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Setelah keluar dari ruang ganti, Real Madrid tetap menguatkan tekanannya terhadap lawan. Mereka tidak mengendorkan tekanan hingga gol tercetak kembali. Pada menit ke 62 itulah Madrid menambah skor dari tendangan voli yang dilepas Ceballos hingga membobol gawang yang dijaga ketat oleh Roberto Santamaria.

Real Madrid tak boleh terlena dengan euforia tersebut, sebab Huesca berhasil menyeimbangkan skor pada babak kedua ini. Penambahan skor tersebut disumbangkan oleh Etxeita yang mana meneruskan crossing dari Moi Gomez. Tepatnya kejadian ini berlangsung pada menit ke 74. Tentu dari kedua klub tersebut saling menyerang dan mencari celah pertahanan lawan untuk memenangkan pertandingan ini.

Dari kondisi tersebut maka Zidane memasukkan Federico Valverde untuk merespons situasi seperti ini. Lantas Real Madrid berhasil bermain secara dominan dan mengurung pertahanan dari Huesca. Sepertinya tak salah dengan merancang strategi tersebut, karena tak berselang lama Real Madrid dapat lebih unggul dari klub lawannya.

Benzema menjadi pahlawan bagi Real Madrid pada menit ke 89. Ia menorehkan satu skor lagi Madrid sehingga memenangkan pertandingan kali ini. Tendangan melengkung mulus dan tak bisa dijangkau oleh Santa Maria. Hasil perolehan skor akhir menjadi 3:2 hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain Kedua Klub

Real Madrid: Luca Zidane, Odrio Zola, Ramos, Nacho, Marcelo, Isco (Valverde 75′), Liorwnte (Mariono 78′), Ceballos, Bale, Benzema, Brahim Daiz (Vazquez 64′)

Huesca: Santamaria, Herrera, Etxeita, Mantovani, Pulido, Galan, Musto, Moi Gumoz, Rivera (Juanpi Anor 78′), Avila (Gallego 64′), Camilo Hernandaz (Gallar 83′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *