BOX OFFICE FILM ANIMASI

Boss Baby 2 Tunda Rilis Ke September 2021

Kabar datang dari Baby Boss 2. Pihak Universal Pictures dan Dreamworks Animation pasalnya memutuskan untuk memundurkan jadwal rilis film tersebut dari yang tadinya tanggal 26 Maret 2021 jadi 17 September 2021.

 

Tunda Rilis

Dilansir dari CNN Indonesia, keputusan tersebut pasalnya dibuat mengingat jadwal perilisan awal sebagian besar bioskop belum dapat dipastikan beroperasi secara penuh karena pandemi virus Corona. Ditambah lagi, pasar bioskop yang paling besar di Amerika Serikat yakni di Los Angeles dan New York City, sampai sekarang belum juga membuka pintu bioskopnya karena pandemic walaupun sudah ada 60% layar yang ada di Amerika Utara sudah beroperasi.

 

Karena keputusan itulah maka jadwal film yang lainnya dari dreamworks animation, seperti misalnya The Bad Guys, yang mana sebelumnya dijadwalkan tayang pada September sekarang tidak memiliki  tanggal penggantinya. Namun jadwal 2022 disebutkan oleh sia Indonesia bakal diumumkan dalam beberapa pekan mendatang.

 

Tentang Boss Baby

Film Baby Boss yang rilis pada tahun 2017 yang lalu, bisa dikatakan hanya mampu Mendulang kesuksesan dengan mendapatkan box office yang mencapai US$ 520 juta dari seluruh dunia dan berhasil merebut nominasi dari Academy Awards untuk Best Animated Feature.  Kisah dari sekuel Boss Baby sekarang Mengikuti The Templeton  bersaudara. Tim ( Yang disuarakan oleh James Marsden) dan juga adiknya, sang boss baby ( Yang disuarakan Alec Baldwin), kan sekarang sudah tumbuh dan terpisah.

 

Tidak hanya dua pengisi suara di atas tapi film ini juga bakal dimeriahkan oleh kehadiran Eva Longoria,  Jeff goldblum, Amy Sedaris, Ariana Greenblatt, Yang yang bergabung juga untuk mengisi suara karakter lainnya.  Ada karakter baru yaitu bernama Tina,  yang merupakan putri dari Tim dan ‘boss baby’ baru yang ada di kota tersebut.

 

The Boss Baby: Family Business  pasangnya digarap Tom mcgrath yang mana sebelumnya menangani film prekuelnya dengan sangat baik dengan Lisa Kudrow dan juga Jimmy Kimmel Yang mana berperan kembali sebagai orang tua Ted dan Timmy.

 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa film ini Mendulang kesuksesan saat dirilis tahun 2017 kemarin. Ada beberapa hal yang membuat film ini menjadi sangat sukses. Yang pertama adalah film ini diadaptasi dari karya Marla Frazee, yang merupakan buku cerita bergambar yang dirilis pada tahun 2010 silam dengan cerita yang sangat menarik dan juga tidak membosankan.  Pada mulanya catatan ini diceritakan dari Tim Templeton (Miles Christoper Bakshi), seorang bocah yang berusia 7 tahun yang merupakan anak tunggal yang sangat disayang oleh kedua orang tuanya akan tetapi kebahagiaan nya tidak berlangsung lama dikarenakan adanya anggota baru yaitu bayi laki-laki yang amat sangat menggemaskan yaitu Theodore atau Boss Baby (Alec Baldwin).

 

Hal lain yang mengundang penasaran harapannya adalah karena sosok bayi dalam film ini bukanlah bayi biasa. Tim s7slot.com menemukan sebuah fakta kalau Boss Baby bukanlah seorang bayi biasa Karena tidak cuma bicaranya yang seperti orang dewasa tapi ternyata dia adalah agen rahasia dari perusahaan yang bener Baby Corp. Agen rahasia tersebut mempunyai misi khusus untuk menjaga kelangsungan hidup dari seluruh bayi yang ada di dunia dari ancaman Pupy Co, sebuah perusahaan anak anjing yang mempunyai misi lebih mencintai puppies dari pada bayi. Kalau Anda penasaran, mungkin anda bisa menonton film pertamanya dulu sembari menunggu seksual ya lihat Lilis pada September 2021 nanti.