Movie

Beberkan Betapa Senangnya Jean Grey Lakukan Hal Buruk di Dark Phoenix

Deskripsi singkat: Jean Grey yang suka melakukan hal buruk di film terbaru X-Men, Dark Phoenix, adalah inti utama dari cerita film terbaru ini.

Beberkan Betapa Senangnya Jean Grey Lakukan Hal Buruk di Dark Phoenix

Berita gembira datang dari 20th Century Fox yang merilis cuplikan terbaru dari film Dark Phoenix. Di dalam cuplikan dengan durasi 2 menit lebih tersebut terlihat bahwa tak banyak adegan baru. Sedikit sama dengan cuplikannya yang sebelumnya sudah ditampilkan, video tersebut menampilkan kekuatan dari Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner yang tak bisa dikendalikannya.

Ternyata, kekuatan tersebut mulai tak bisa dikendalikannya saat dirinya tertimpa kecelakaan ketika menjalankan misi penyelamatan kapal ke luar angkasa.

Jean Grey Senang Lakukan Hal Buruk dalam Film Ini

Di dalam cuplikan tersebut terlihat bahwa Mystique (Jennifer Lawrence) memberitahu Professor Charles Xavier (James McAvoy) bahwa seharusnya Jean sudah meninggal di dalam kecelakaan tersebut. Namun ternyata, Jean selamat dan bisa tetap bertahan hidup. Jean bahkan seperti burung phoenix yang terlahir kembali.

Akan tetapi, Jean tak menjadi sosok yang sedia kala. Ia bandar togel online bahkan seperti tidak bisa mengendalikan kekuatannya yang dinilai amat sangat hebat sehingga menyebabkan banyak sekali hal yang buruk membahayakan banyak orang di sekitarnya.

“Saya ketakutan. Ketika lepas control sesuatu yang buruk terjadi pada orang yang saya sayangi. Namun itu terasa nyaman,” ucapnya.

Lalu cuplikan dilanjutkan dengan sejumlah personel X-Men yang terlihat mendatangi Jean untuk berusaha menenangkannya. Usaha tersebut terlihat gagal sehingga Jean akhirnya murka pada teman-temannya tersebut. Ternyata, Jean mempunyai kekuatan yang sangat amat kuat dan sulit sekali ditandingi. Ia bagaikan menjadi seorang mutan yang paling kuat dan tak tertandingi.

Bisa dikatakan bahwa secara keseluruhan, Dark Phoenix ini menceritakan tentang masa kecil Jean yang sarat sekali dengan trauma sehingga tak bisa mengontrol kekuatannya sendiri. Salah satu penyebab mengapa Jean Grey bisa mengalami trauma adalah kecelakaan yang menimpa kedua orang tuanya.

Karakter Baru di X-Men: Dark Phoenix

Film yang disutradarai oleh Simon Kinberg ini pasalnya dijadwalkan akan rilis pada tanggal 7 Juni mendatang. Perilisan tersebut malahan sudah mundur dari yang seharusnya karena sebelumnya jadwal rilisnya adalah bulan Februari 2019.

Menjelang perilisannya yang tinggal 2 bulan lagi ini, sang sutradara juga akhirnya memberikan bocoran suapa saja yang menjadi karakter-karakter baru yang bakal muncul di Dark Phoenix. Di sebuah wawancara yang dilansir dari Surya.co.id, Kinberg mengatakan bahwa ada karakter baru yang diperkenalkan di film ini. “Salah satu karakter didasarkan pada karakter dari komik dan juga karakter lainnya adalah semacam campuran antara karakter komik dengan terinpirasi oleh karakter yang berbeda-beda,” paparnya.

Karakter yang bernama Selene, misalnya. Ia adalah supervillain fiksi yang menjadi musuh X-Men. Ia adalah seorang mutan yang sering dikaitkan dengan Hellfire Club. “Ini (Hellfire Club) jelas merupakan bagian ebsar dari cerita Dark Phoenix Saga dalam komik, tapi itu bukan lah sesuatu yang benar-benar kami jelajahi dalam film ini. Saya ingin memiliki sesuatu yang paling tidak akan jadi penghormatan untuk itu, dan Selene ini adalah karakter yang saya pikir keren juga,” lanjutnya.

Kota Eberhardt adalah orang yang beruntung memerankan Selene di mana ia menjadi mutan vampire di Marvel Universe. Walaupun Selene adalah Ratu Hitam Hellfire Club, sebenarnya ia tak muncul dalam kisah asli dari Dark Phoenix Saga. Pertama kali ia tampil dalam New Mutants #9 pada tahun 1983. Seperti yang disebutkan oleh Kinberg, Hellfire Club ini tak jadi bagian dari Dark Phoenix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *